Alasan Mengapa Kamu Butuh Bridesmaid

Alasan Mengapa Kamu Butuh Bridesmaid

Emang harusnya kita punya atau menghadirkan bridesmaid?

It's up to you girls! kamu bisa saja memiliki bridesmaid maupun tidak memiliki bridesmaid sama sekali di hari spesialmu. Namun sebelum menentukan, MinDi jabarin dulu mengapa peram bridesmaid itu penting untuk para pengantin.
Picture: Hijaz Pictura
Picture: Hijaz Pictura

1. Emotional Support
Keberadaan bridesmaid di sampingmu bisa mengurangi kadar stres yang kamu miliki. Karena sejatinya tugas mereka adalah untuk mendengarkan keluh kesahmu dan meyakinkan jika semuanya akan baik-baik saja.

2. Advice & Suggestion
Merencanakan pernikahan dan perintilannya tidaklah pernah mudah. Bridesmaidmu dapat memberikan saran dan nasihat seputar pernikahan. Mereka akan memberitahumu jika kamu melakukan sesutu secara berlebihan atau memaksakan sesuatu yang tidak diperlukan.

3. Plan the Wedding
Meskipun planning pernikahan tetap berada sepenuhnya di calon pengantin, bridesmaidmu dapat membantu dalam planning hal kecil namun tak kalah penting. Seperti games untuk keluargamu, planning prosesi kirab, dan lain-lain.

4. Bridal Shower
Satu hari menjelang hari H kamu pasti sedang panik-paniknya. Bridal shower ini diperuntukkan untuk menghilangkan stres itu. Dan siapa lagi kalau bukan sahabatmu yang tahu bagaimana caranya membuatmu rileks. Salah satu tugas bridesmaid adalah merencanakan bridal shower. Bridal shower itu ngapain aja sih? Banyak banget aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pada bridal shower. Games, pemberian kado dari para bridesmaid, spa day, atau hal-hal menyenangkan lainnya.

Bagaimana? Setelah membaca alasan-alsan di atas kamu jadi mengerti kan seberapa pentingnya peran bridesmaid itu. Namun kembali lagi di kamu ya, keberadaan bridesmaid itu tidak wajib, hadirkan jika kamu ingin bridesmaid dihadirkan. By the way, bagaimana dengan preparation hari besarmu? jangan lupa kontak kami ya untuk konsultasi perihal weddingmu!
Our Portofolio
Alamat
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Misi Kami
Member of
Member of
-
Media Sosial
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.