Jangan Lupakan 4 Hal ini di Acara Wedding

Jangan Lupakan 4 Hal ini di Acara Wedding

Semuanya ingin tampil dan terlaksana dengan sempurna di hari pernikahanmu, namun jangan sampai lupakan beberapa hal ini.

Persiapan yang lama dan perencanaan yang matang tidak menjadi jaminan untuk semuanya berjalan dengan lancar. Akan ada saja hal atau kejadian tidak terduga yang bisa terjadi. Bukan maksud untuk menakuti, namun kamu bisa mempertimbangakan untuk menyiapkan hal-hal yang sering dilupakan berikut untuk meminimalisirkan akibat dari hal yang tak terduga tersebut. Dicatat dan simak baik-baik ya!
Picture: Imagenic
Picture: Imagenic

1. Kotak P3K
Yakin jika acara weddingmu tidak akan terjadi apa-apa tidaklah salah, Tapi mempersiapkan sesuatu untuk mengantisipasi masalah juga perlu dilakukan. Salah satunya kotak pertolongan pertama. Obat-obatan Generik, plester luka, kain kasa, alkohol pembersih luka, ataupun sekiranya yang diperlukan untuk pertolongan pertama perlu disiapkan. Jangan sampai melupakan hal satu ini ya.

2. Sepatu Cadangan
Meskipun sepatumu terasa sangat cocok dengan kakimu atau senada dengan warna gaunmu, terkadang kecelakaan kecil juga sering terjadi. Entah hak sepatu patah, tali yang putus, ujung sepatu yang membuatmu lecet, atau kakimu yang terasa sakit karena terlalu lama memakai hak tinggi. Karena itu siapkan sepatu cadangan santai untuk mengistirahatkan kakimu atau sepatu cadangan dengan model yang hampir mirip denagn sepatu utamamu.

3. Antisipasi Hujan
Mengadakan wedding dengan konsep outdoor di musim hujan? Sah-sah saja, jika kamu siap dengan kejadian yang tidak terduga seperti hujan tiba-tiba. Karena itu siapkan plan B jikalau terjadi hal yang tidak diingankan. Siapkan tenda cadangan, ruang indoor kosong untuk menampung tamu saat hujan datang, sound atau sumber listrik cadangan jikalau terjadi arus pendek, dan tentu saja makeup anti air. Masukkan Plan B ke dalam rencana wedding dream kamu ya.
Picture: Artmospoto
Picture: Artmospoto

4. Makan Sebelum Acara
Banyak kasus mempelai yang tumbang di acara utama karena tidak makan sebelum acara dimulai. Jangan lakukan hal ini ya. Segugup apapun kamu dalam menghadapi hari besar ini, kamu harus tetap makan. Sedikit tidak apa-apa, yang terpenting adalah kamu memiliki energi untuk hari spesialmu. Dan tenang saja, makananmu tidak akan merusak makeup kamu yang sudah terlihat sempurna itu.

Setelah memahami hal-hal diatas, membuat kamu berpikir lagi bukan jika ada saja kemungkinan-kemungkinan kecil yang bisa terjadi. Jangan lupa untuk menyiapkan dan melakukan hal-hal diatas dalam planning wedding kamu ya!
Our Portofolio
Alamat
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Misi Kami
Member of
Member of
-
Media Sosial
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.