Semua Aku Dirayakan: Acara Non Wedding yang Tidak Kalah Spesial

Semua Aku Dirayakan: Acara Non Wedding yang Tidak Kalah Spesial

Selain pernikahan, ada banyak loh hari-hari lain yang tidak kalah spesial yang bisa juga dirayakan.

Seperti halnya pernikahan yang tidak wajib kamu rayakan secara besar-besaran, hari-hari perayaan yang tidak kalah spesial berikut ini bisa kamu jadikan opsi apakah ingin dirayakan atau tidak. Merayakannya secara intimate itu sah-sah saja, namun ketika hari spesial itu dirayakan dengan yang lainnya, kebahagia itu pun akan dirasakan juga pada mereka yang telah hadir. Hari-hari spesial selain pernikahan apa saja sih yang bisa kamu rayakan bersama, catat ya macam-macamnya!
Picture: Eternize
Picture: Eternize
1. Ulang Tahun Anak
Hari spesial selain pernikahan yang pertama adalah ulang tahun sang buah hati. Buatlah memori yang berharga dan tak terlupakan bersama keluarga kecilmu. Tidak harus setiap tahun dirayakan secara besar, berada di samping buah hati kamu ketika hari spesial itu tiba adalah memori yang pasti tidak akan dilupakan oleh mereka.

2. Aqiqah
Sebagaimana yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk melakukan aqiqah ketika lahirnya buah hati, rayakanlah sebagaimana Beliau merayakan hari spesial tersebut. Rasa syukur yang diungkapkan dengan cara yang tepat tidak hanya akan memberikan kebahagiaan, namun juga pahala yang bermanfaat.

3. Tasyakuran 7 Bulanan
Doa agar sang calon buah hati menjadi anak yang berbakti baik dan diberikan kesehatan akan semakin lengkap ketika sanak saudara juga ikut mendoakan. Rayakan kebahagiaan dalam menyambut buah hati dengan doa yang tulus bersama-sama yuk!

4. Baby Gender Reveal
Picture: Imagenic
Picture: Imagenic
Apapun jenis kelaminnya, MinDi yakin setiap orang tua akan tetap bahagia dan bersyukur akan calon buah hati mereka. Namun, kamu bisa banget loh membuat tebak-tebakan jenis kelamin calon buah hati kamu dengan lebih fun. Apalagi jika dirayakan bersama sanak saudara dan teman terdekat. Yang tidak sabar menunggu buah hatimu untuk lahir bukan hanya kamu saja loh hihi....

5. Company Anniversary
Hari jadi perusahaan adalah hari spesial yang harus dirayakan semua pihak yang terlibat dalam perusahaan itu. Ya, itu berarti semua divisi. Karena suatu perusahaan tidak akan berada di suatu titik tertentu tanpa ada dukungan dari berbagai pihak. Acara anniversary perusahaan tidak hanya digunakan sebagai ajang evaluasi, perayaan ini juga dapat digunakan untuk memberi apresiasi bagi mereka yang sudah memberikan dedikasi penuh mereka untuk perusahaan. Jadi jangan lupa dengan siapa kalian sampai titik ini ya!
Picture: Di Balik Layar Event
Picture: Di Balik Layar Event

6. Company Outing
Company Outing adalah kesempatan untuk menjalin kedekatan, kebersamaan, dan mengenal satu sama lain lebih jauh antar karyawan. Sebuah kegiatan upgrade kebersamaan yang dibalut kegiatan-kegiatan yang fun. Company outing bukanlah sekedar jalan-jalan saja, namun terdapat evaluasi, saling tukar pikiran, dan pembicaraan dari hati ke hati yang dilakukan semua peserta.

7. Customer Gathering
Seberharga apa sih konsumen dari perusahaanmu? Pastinya tidak ternilai kan. Segala semangat yang diberikan untuk suatu perusahaan menemukan inovasi-inovasi baru, dan kritik yang dapat ditampung dan digunakan agar menjadi perusahaan yang jauh lebih baik lagi. Salah satu kegiatan yang dapat menampung itu semua secara maksimal adalah mengadakan customer gathering untuk perusahaanmu. Tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kosumen, tapi bisa juga digunakan untuk memperkenalkan produk baru secara langsung.

Setelah MinDi menjelaskan itu semua, jadi tahu kan hal-hal spesial lain selain pernikahan yang bisa kamu rayakan bersama. Sekali lagi MinDi ingatkan jika setiap perayaan tidak perlu dirayakan secara besar, hal yang paling penting adalah rasa kebersamaan dan rasa syukur dari hari spesial itu sendiri. Tapi jangan lupa, yang ingin hari atau acara spesialnya ingin dirayakan, jangan lupa hubungi MinDi di Di Balik Layar Event Organizer ya! Ayo wujudkan hari spesial kamu secara meriah bersama-sama.
Our Portofolio
Media Sosial
Misi Kami
Member of
Member of
-
-
Contact us
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.