5 Rekomendasi Souvenir Wedding yang Pasti Akan Terpakai

5 Rekomendasi Souvenir Wedding yang Pasti Akan Terpakai

It is Special, and also it is USEFULL!

Souvenir wedding diberikan sebagai tanda terima kasih kepada tamu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara pernikahan. Kamu memang bebas untuk memilih apa saja untuk dijadikan souvenir weddingmu, tapi bukankan lebih baik jika souvenir itu adalah barang berguna yang bisa dipakai para tamu nantinya?
Picture: Aspherica
Picture: Aspherica

Oleh karena itu, tim DBL telah merangkum 5 rekomendasi souvenir wedding yang pasti akan terpakai. Apa sajakah souvenir-souvenir itu?

1. Pouch/Goodie Bag
Souvenir yang menjadi pilihan favorit para calon manten nih girls! Pouch/Goodie Bag menjadi jenis souvenir yang paling digemari para calon pengantin karena beberapa alasan loh girls! selain ukurannya yang dapat disesuaikan dari yang terkecil hingga ukuran yang bahkan dapat memuat laptop, designnya pun beragam. Tamu undangan kamu pasti senang mendapatkan souvenir ini karena nantinya dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Entah untuk menyimpan alat rias, tas berbelanja, atau bahkan tempat penyimpanan benda penting.

2. Peralatan Ibadah
Tidak ada yang salah dari memberikan souvenir berupa alat ibadah. Justru tamu kamu akan berterima kasih loh karena kamu juga ikut mengingatkan mereka untuk selalu ingat dengan beribadah. Tasbih, sajadah, dan Al-Quran berukuran sedang menjadi jenis souvenir yang bisa kamu jadikan referensi. Ukuran dan bahan peralatan ibadah yang dijadikan souvenir pun biasanya berbentuk dan berukuran travel size. Sehingga nantinya tamu wedding yang mendapatkannya bisa dengan mudah untuk menggunakan dan membawanya ketika bepergian. Praktis kan?

3. Peralatan Makan
Picture: Amor Photoworks
Picture: Amor Photoworks
Souvenir yang sedang happening dan tentunya eco friendy! Mendukung peraturan pemerintah yang tengah menekan angka limbah sampah plastik, jenis souvenir ini dapat kamu jadikan referensi girls! Sendok, garpu, sumpit, dan sedotan berbahan aluminium yang bisa dibawa kemana-mana dan dapat digunakan berkali-kali pasti akan terpakai oleh tamu undanganmu. kamu juga bisa memilih tumbler, mangkuk, atau piring sebagai souvenir weddingmu. Dijamin souvenir-souvenir ini akan disimpan dan terpakai para tamu undangan.

4. Produk Konveksi
Tidak biasa, tapi pasti terpakai! Jadi kenapa tidak memilih souvenir ini? Kamu bisa memesan atau jika kamu memiliki usaha konveksi sendiri, kenapa tidak jadikan produk usahamu itu untuk dijadikan souvenir wedding? Selain menjadi hadiah, kamu juga bisa sekaligus memasarkan usahamu. Eits! produk konveksi apa saja sih yang bisa dijadikan souvenir wedding? Banyak! Baju, topi, masker kain, atau bahkan hijab. Pilih yang sesuai budgetmu ya!

5. Personal Hygiene
Picture: Imagenic
Picture: Imagenic
Jika tamu melihat souvenir jenis ini, dijamin menjadi rebutan hihi... siapa bilang Hand sanitizer, lotion, sabun handmade, atau masker wajah tidak bisa dijadikan souvenir? bisa dong... malah akan menjadi rebutan. Tidak hanya itu saja, produk-produk personal hygiene itu banyak banget pilihannya. Mulai dari jenis produk, kegunaan, hingga aroma yang bisa kamu pilih sesuka hatimu. Dijamin souvenir ini akan terpakai dan membuat tamumu senang.

Sekian 5 rekomendasi souvenir wedding yang pasti akan terpakai oleh tamu weddingmu. Jika diminta untuk memilih salah satu, kamu mau pilih yang mana girls?
Our Portofolio
Alamat
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Misi Kami
Member of
Member of
-
Media Sosial
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.