4 Hal yang Bisa Bikin Weddingmu Tambah Seru

4 Hal yang Bisa Bikin Weddingmu Tambah Seru

Wedding itu syarat sakral. Tapi Tetap Bisa Dibikin Seru Loh!

Jadikan moment wedding kamu unforgatebale tidak hanya untuk kamu dan suamimu, tapi juga untuk seluruh tamu yang hadir di acara pernikahanmu. Apa saja yang bisa menambah seru? berikut ulasannya!
Picture: Amor Photoworks
Picture: Amor Photoworks

1. Saweran

Apa hanya wedding adat Sunda yang bisa mengadakan saweran? tidak juga. Kamu juga bisa melakukannya jika kamu mau. Dan bisa dipastikan wedding kamu jadi tambah seru dengan membuat tamu undangan ikut berpartisipasi.

2. Mengundang Guest Star

Lagu cinta favoritmu dinyanyikan langsung oleh penyanyi aslinya? Pasti seru banget! dijamin yang akan jamming dan senang bukan hanya kamu dan pasanganmu, tapi para tamu juga. Weddingmu bisa berubah menjadi konser dalam sekejap.

3. Lempar Buket Bunga

Untuk yang satu ini bukan merupakan rahasia umum lagi ya serunya. Mengumpulkan para tamu yang masih lajang untuk ikut serta dalam lempar buket bunga akan membuat weddingmu tambah seru deh! Jangan lupa siapkan hadiah untuk yang dapat buket bunganya ya.
Picture: Eternize
Picture: Eternize

4. Flas Mob/Dance

Kata siapa weddingan harus kaku dan mempelai hanya bisa berdiri di pelaminan dan menjabat tangan para tamu? kamu juga bisa ikut seru-seruan loh! ajak keluarga atau bridesmaid dan groomsmen kamu untuk ikut melakukan flash mob. Dijamin langsung seru!

So how is it girls? kebayang gak sih serunya jika kamu melakukan salah satu hal yang udah MinDi kasih tahu di atas? Dijamin anti garing deh. Dari keempat hal yang udah Mindi jabarin, kamu pilih ingin melakukan yang mana di wedding kamu?
Our Portofolio
Alamat
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Misi Kami
Member of
Member of
-
Media Sosial
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.