Yang Dilakukan Ketika Food Testing

Yang Dilakukan Ketika Food Testing

Food Testing itu bukan sekedar nyicip makanan!

Yap! Benar sekali. Dalam wedding, catering akan menjadi salah satu aspek yang butuh budget besar. Agar pilihan cateringmu tepat, food testing itu sangatlah penting. Ngapain aja sih saat food testing? Berikut MinDi jelasin ya!
Picture: Imagenic
Picture: Imagenic

1. Pilih Menu

Setiap vendor catering memiliki menunya masing-masing, dan di tahapan food testing inilah kamu bisa pilih-pilih menu apa saja yang kamu inginkan untuk ada di pernikahanmu. Pilihlah menu yang enak dan menjadi favorit para tamu undangan ya.

2. Tes Rasa

Tidak sedikit dari calon manten memilih vendor catering dari kerabat atau saudara terdekat. Tapi ingat, jangan terpaku dari kata "enak" orang lain ya.. Cobalah makanan tersebut dengan lidahmu sendiri. Karena enak itu subjektif, dan tidak ada yang mau menyesal nantinya karena rasa makanan tidak seenak yang diharapkan.

3. Detail Perhitungan Porsi

Ini dia bagian yang paling krusial, perhitungan porsi. Setiap vendor catering punya ketentuan perhitungan porsi yang berbeda loh. Pastikan kamu menyimak ketika pihak catering sedang memberikan penjelasan ya. Jangan sampai kamu nantinya salah memesan porsi menjadi terlalu sedikit atau terlalu banyak.

4. Tanya Promo & Dealing

Tanya-tanya promo boleh gak MinDi? Boleh dong, kenapa tidak. Siapa tau aja ketika kamu ingin dealing, vendor catering memang sedang menyediakan promo. Setelah porsi, menu, tanggal dan tempat acara, garansi, promo, dan harga final sudah jelas ketentuannya, saatnya kamu melakukan dealing!
Picture: Artmospoto
Picture: Artmospoto
Dannn... itu dia girls! apa-apa saja hal yang akan kamu lakukan ketika food testing. Sudah jelas bukan alasan MinDi bilang food testing itu bukan sekedar icip-icip makanan. Info ini MinDi berikan agar budget catering kamu bisa terpakai secara maksimal ya. Setelah MinDi menjelaskan topik tentang food testing ini, apa kalian sudah siap untuk langsung booking catering idamanmu?
Our Portofolio
Alamat
sales.dibaliklayar@gmail.com
CEO Suite, AXA Tower Lv. 45, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Misi Kami
Member of
Member of
-
Media Sosial
-
@2024 dibaliklayarorganizer Inc.